02 Oktober 2016

ADMINISTRASI KELAS PROGRAM GURU PEMBELAJAR JENJANG SD MODA TATAP MUKA TAHUN 2016 (1)


1. Sediakan bantex/map, sejumlah kelas di masing-masing Pusat Belajar (PB)
2. Beri nama/label, misalnya

DOKUMEN ADMINISTRASI GURU PEMBELAJAR
LAMPUNG - KAB. PRINGSEWU

PB SDN 2 TAMBAHREJO
ANGKATAN 1
PERIODE: 19 SEP – 08 OKT 2016
 1.  KELAS BAWAH-A (KK IF)
(19 SEP – 3 OKT 2016)

3. Buatkan daftar isi dokumen, Misalnya:

      DAFTAR ISI
  1. Surat Undangan/Pemanggilan Peserta (kalau ada)
  2. Surat Tugas dari Kepala Sekolah
  3. Panduan (minimal 1 panduan untuk satu angkatan)
  4. Ceklis persyaratan peserta
  5. Biodata peserta
  6. Tanda Terima Modul
  7. Berita Acara Perubahan Peserta (kalau ada)
  8. Daftar hadir peserta
  9. Daftar hadir pengajar
  10. Daftar hadir panitia
  11. Daftar nilai (Sikap, Keterampilan, dan Nilai Akhir)
  12. Jurnal harian (buku laporan kegiatan harian)
  13. Foto kegiatan (satu halaman yg terdiri dari 2 foto)
  14. Instrumen dan Laporan Evaluasi Penyelenggaran GP dan Penilaian Fasilitator
    Catatan: Dokumen no. 1 s.d. 7 disiapkan pada TM 1 saja
                   Dokumen no. 8 s.d 13 disiapkan/diisi mulai TM 1 s.d. TM 3
                  Dokumen no. 14 disiapkan/diisi pada TM 3

4. Urutkan dokumen sesuai daftar isi tersebut
5. Setelah selesai TM 1 selesai, dokumen tersebut disimpan ditempat yang aman, dan disiapkan kembali ketika TM 2 dan TM 3
6. Setelah selesai TM 3, buatlah Laporan Kegiatan Guru Pembelajar yang dilengkapi dengan dokumen tersebut di atas (dibuat rangkap 2 dan dikirim ke PPPPTK BMTI, paling lambat 2 minggu setelah kegiatan berakhir dengan alamat:

SEKSI EVALUASI PPPPTK BMTI
JALAN PASANTREN KM 2 CIMAHI UTARA KOTA CIMAHI 40513
PROVINSI JAWA BARAT

Catatan: Laporan dibuat dengan Ukuran kertas HVS A4, Jenis  huruf cambria ukuran 12, Spasi 1 / single, Laporan dijilid ring, halaman judul (softcover dilaminating)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar